Pembukaan CERITA

Hai Readers..


Akhirnya gue bikin blog yang isinya tentang cerita jalan - jalan gue, cerita juga ada kepanjangannya, Ceria dan Derita hahaha. Iya di setiap perjalanan pasti yang namanya keceriaan dan penderitaan pasti ada, namuuun biasanya deritanya gak berasa karena perasaan seneng kita.

Ceria udah pasti, mengunjungi tempat baru, kota baru atau tempat dan kota favorit, bareng keluarga, sahabat dan (ehem) pacar (tapi belum ada ceritanya), atau jalan sendirian terus dapet temen, atau banyak lahhh keceriaan pastinya, main games bareng - bareng ata sekedar ngopi bareng, pasti ceria deh. 

Deritanya, yaa yang keabisan ongkos lah, salah pesen makanan, dimarahin orang, nyasar dan lain sebagainya, tapi itulahh yang bikin perjalanan kita memiliki cerita. 

Satu kota yang sama bisa jadi berbeda ceritanya kalo jalannya sama siapa dan kapannya hahahhaha. Nahh untuk itu gue mau nulis tentang CERITA dari beberapa perjalanan gue, gue mulai dari yang gue inget aja deh. 

Sooo.... selamat membacaaaa.... \m/


-Pika-

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !