Menghadiri Ulang Tahun Traveller Kaskus Part 2

Wokeh setelah nothing todo malem ini gua mau lanjutin cerita gua yg udah kepending 3 minggu yang lalu. Cerita ttg jalan2 gue ke Kebun Raya Bogor hahahah.

[Lanjutan] Jadiii... sesampainya gue dibogor naik angkot yg ternyata jalurnya muter2 entah lah gue gak tau itu lewat mana yang pasti gua udah bilang kalo gua mau turun di kebun raya bogor sama supirnya, dan sampailah kita di pinti entah bagian mana (soale beda sama pintu yg gue lalui wkt taun lalu ke KBR :|). Masuk KBR dan mulai ngeraba jalan dimanakah tempatnya, dan yak gua nyasar. Iyak jalan yg gua lewatin itu mengarah ke pintu keluar lainnya. Alhasil pake gps di hpnya mamaw ditambah nanya tukang es krim dan es duren finally kita sampe.

Seruuu banget disono. Karena gue telat, gue cuma kebagian ngeliat lomba balap karung. Tapi dari beberapa sesi lomba balap karung sesi terakhir adalah sesi yang paling ajaib. Boooo ya masa lomba balap karunh tapi main suruh2an duluan jalan #hammer. Emang dan tuh 4 orang ajaib pisan dan disitulah keseruannya, aseli itu gua ngakak banget. Ntar deh gue uplot videonya, agak ribet keknya kalo uplot dari hp hahahaha.
Peserta Lomba Balap Karung



Lomba kelar pesta bubar. Tak lupa buat poto2 bersama *sayang gak punya filenya*. Abis itu kita jalan kaki buat makan di Pondok Gunadharma, tempat favorit (kalo kebogor pasti kesini) tempatnya di samping BTM
menu andalan lele bakar hahahaha. Kenyang makan pulang. Jalan kaki dari situ sampe stasiun bogor. Tapi ada bbarapa orang yg nyerah dan ngangkot akhirnya ke stasiun. Yang jalan itu cuma gua, ka henny, kadal, mawski, deli, husnay, tante vita, dedi, kojek, dyan dan si jagoan fadlan (masih kecil loh, tapi kuat jalan). 


Sampe stasiun, nunggu kereta dan bubar deh ke rumah masing2, etapiii udah mau diujung cerita juga ada kejadian seru. Jadi gini seharusnya gua, kadal, kojek, husnay dan delli itu turun bareng di cawang. Nahh tapii deli gak beranjak dari tempat duduknya. Gua : del gak turun? Delli : nggak, aku turu. Di cengkareng Nah gua kan pd dasarnya percayaan aja, yawes lah dadah babay gua sama dia, sampe akhirnyaaa..... delli loncat dari kereta yang pintunya dikit lagi ketutup. Aseli yak itu adegan bikin ngakak. Ternyata doi pura2 disangkanya tuh kereta berenti lamaa. Hahahha aseliii ngakak paraaah. Bagus nggak pake adegan kejepit tuh orang coba kalo pake. Gak tau dah bakal kek apa hasilnya sekarang. Hahahahha Sampe di cawang, duduk nunggu angkot yang akhirnya kita memutuskan naik taxi. Duduk manis didepan sedangkan 4 cowo di belakang desek2an. Dan akhirnya alhamdulilah sampai dirumah dengan selamat, sehat dan sejahtera.

Yak itulah piknik singkat yg seru. Tempat yang sama belum tentu rasanya sama dengan yang sebelumnya. Tergantung dengan siapa kita perginya. Hahahaha Ceritanya abis.

Gudnite reader :D

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !