Menghadiri Undangan Ulang Tahun Traveller Kaskus

Selamat Siang !!

Bagaimana setengah hari yang udah dijalanin di hari senin ini???, menyenangkan bukan?? hihihi kalo buat gua sih iya, I LOVE (this) MONDAY !!

Yak, hari ini gue mau cerita hasil jalan - jalan gue di hari minggu kemaren. Jadi ceritanya, komunitas kesayangan yang selalu nebar "racun" lewat cerita dan poto - poto hasil tripnya ini ulang tahun yang ke 3 di tanggal 27 September yang lalu, yeeeaayyy !!. Mari kita ucapkan selamat ulang tahuun racunnya pejalan !!

Nah tripnya itu kemaren ke Kebun Raya Bogor, ngapain aja kita disana? banyak dan macem - macem, yang pasti ketawa bareng dan nge-gamez bareng, gue ? iya gue gak ikutan gamez apa - apa, soale pas gue smpe sana gamez yang buat cewe udahana *hiks* tapi tetep seneng kok bisa ikutan ketawa - ketawa bareng dan tukeran kado, yeayy !!

Gue jalan dari rumah sekitar delapan kurang dan dianter sama ayah sampe terminal blokm, karena udah janjian sama tante vita di Stasiun Beos. Daan yaaak, pas di terminal blokm, terjadi insiden, gua jatoh. nyusruk dan menghasilkan luka yang perih di kaki kanan, kedua telapak tangan dan sikut tangan kiri. Tapiiii malunya itu yang lebih menyakitkan, gua jatoh di terminal soale *huaaaaaaa*.
Hasil dari nyungsep *o*


Oke, setelah nyungsep gue bergegas ngejar transjakarta, biar gak ditinggalin sama tante vita, bete gilaa kalo harus jalan sendiri berjam - jam ke bogor sendiri hehehhe. Akhirnyaaa... gue tetep ditinggal tante Vita, setengan 9 gue masih nunggu bis, sedangkan dia udah dari jam 8 dikota. Akhirnya tante vita jalan duluan, gue? ya bakalan naik kereta Jakarta - Bogor sendiri x_x .

Eeeeetapiii gajadi sedihh, di seperempat perjalanan gue menuju Stasiun Beos, seorang teman sebut saja mamaw tiba - tiba bbm gua dengan dilontarkan seribu pertanyaan, tanpa menjawab pertanyaan yang gua ajukan x_x.
Mamaw (m) : Lo jadi berangkat ?
Gua (g)        : Iyak, lo?
m                 : Udah ?
g                  : Ini masih di mangga besar, lo ikut kaaan???
m                 : Mangga besar?, naik apa vik?
............. dan seterusnya, pokoke panjang dah tuh pertanyaan, dan pertanyaan gua ga di jawab - jawab, sampai akhirnya kita memutuskan ketemuan di Stasiun Cikini, itu adalah jawaban atas seribu petanyaan gua *lebay* hahhaha.

Iyak, iyak, kalian pasti bertanya - tanya, kan gua udah sampe mangga besar yang sedikit lagi sampe Stasiun Beos, tapi gue janjian di Stasiun Cikini?. Nah iyak gua berpikir cepet, daripada yee gue sendirian cengo, kan kalo ada temennya enak, walhasil dari Stasiun Beos gue naik kereta ke Stasiun Cikini.
Suasana Comuter Line Jakarta - Depok
Sampe di Stasiun Cikini, mamaw belum juga dateng, alhasil beli cemilan dulu di Indomaret, cari makanan - makanan yang bisa dijadiin cemilan lucu.
Stasiun Cikini
Sepiiii beuud disono, nunggu sekitar 15 menitan, dia belum dateng - dateng juga, gue bbm gada yang terkirim, dan ternyata BB gue error pemirsaaahhh. Gabisa terima apapun itu namanya komunikasi melalui smartphone x_x. Baru mau mencet no hpnya di hp yang satu, tiba - tiba dia duluan nelpon. Perfect. Ketemulah kita. dan akhirnya berangkat.

Kereta yang kearah Bogor itu lamaaa dan selalu penuh, beberapa kereta dilewatkan begitu saja karena saking penuhnya, lalu kami? ya duduk ngemper di Stasiun bertemankan serena dan pocky sambil cerita - cerita dan ketawa - ketawa. 

Akhirnya.... Setelah hampir beberapa jam,  menunggu dan akhirnya kami menyerah. Naiklah kami di kereta yang penuh ituuu, aselii sumpek banget. Dan kami pun dibawa kereta tersebut menuju Stasiun Bogor... *tuut tuut cesss cesss* .....

Ntar yee ane terusin lagi nyang bagian udah di Kebun Raya Bogor.

****** Bersambung******

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !