Jalan - jalan di Trans Studio Bandung

Duduuduu lalallala...

Senangnyaa wiken lalu yang gue habiskan bersama teman tercinta Bena *jogedjoged*. Jadi wiken lalu gue sama Bena dapet kesempatan buat nyobaik Trans Studio Bandung secara Gratiss !!! yeayy...!!!. Thank you teh Opi dan Koko atas Voucher yang diberikan *nariuler*.

From Ceceh dan Koko with Love
 Wokeh setelah kabar kabaran yang tanpa rencana, akhirnya gue memutuskan untuk nginep dirumah Bena Jum'at malem, jadi berangkat Sabtu pagi dari rumahnya Bena. Abis subuh, siap - siap berangkat, kita naik apa? naik mobil dong, dan Bena yang nyetir *hebat loh dia nyetir sejauh 336KM*. Dan sampailah di TSM dengan bantuan Habun Ican, Ka Adin dan GPS hahahhha.


Sampailah kami di TSM, langsung kami cuss ke wahana Jelajah, di kereta paling depan teriak paling kenceng hahhaha. Etapi gak kebasahan hahahhah. Abis dari situ kami langsung nyobain wahana Sky Pirates. Turun dari situ kami masuk ke Jelajah bersama Bolang, pas di Exitnya bolang kami langsung masuk ke Science Center. Keluar dari situ langsung ke Racing Car, dan ini pertama kalinya gue nyetirin Bena yeaaay !! hahahha. Di racing car itu sama kek nyetir beneran, cuma bedanya itu ada relnya aja, gue gak tau deh gimana jadinya kalo tuh arena gak pake rel, gue udah jalan muter -muter dan nabrak - nabrak gak jelas kali hahahha. Belokan gue gak mulus awalnya, lama - lama mulus, ehh abis gue bilang "akhirnya mulus juga" abis itu ancur lagii belokannya hahaha. Setiap belok bunyi decitan - decitan gitu, nahh sekali bunyi gue di kenain denda sama Bena 1000/decitan hahaha. Kena 13ribu denda gue (di luar kehilafan dan rasa kasian Bena sama gue) hahahhaha.

        

Kelar main Racing Car, Dhzuhuran abis itu makan. Agak ribet pas mau jajan disana itu kudu beli kartu dulu, merasa rugi dan ribet, karena gak bisa sampe abis duit yang ada di Kartu itu, dan kudu bayar kartunya 10rb pula (maap rada peritungan kalo soal trip) hahahha. 

Sholat udah, makan udah lanjut main lagiii, kali ini kami masuk ke area Magic, dan masuk ke wahana dunia lain. kata Bena " Gue agak takut masuk ginian" gue ketawa - ketawa dan kek gada rasa takutnya, tapiiiiiiiiiiiiiiiii pas udah masuk duduk dikereta yang berani itu Bena, gue cupuuuuuu mereeeem teroosssss hahahahha, melek - melek pas ambulance dan abis itu merem lagiiii hahahha. Pake ngintip - ngintip dikit sih. Aseli cupu lah gue sama yang gitu - gituan hahahha.

                       
Kelar Dunia Lain, niatnya kami mau nonton Kabaret Kabayan gitu, tapi pas liat antriannya sadis, akhirnya diajakin Bena masuk ke musium Yamaha ( yang awalnya kita gak tau itu wahana apaan). Antriannya kosong, pas sampe dalem Bena ngomong "gini doang nih?" tau - taunyaa itu adalah Yamaha Racing Coaster, maaaaaaak abis makan kami pan yak, tapi apa boleh buat emang cuma kami doaang akhirnya naik juga. Di keretanya cuma 4 orang, dan itu yak gak pake kalem awalnya, langsung aja ngebut gitu, teriak abissss guaaa, manteeep banget dan itu ada mundurnya pula. Turun dari situ kami sempoyongan hahahha *sebenernya nagih tapi mabok gue karena abis makan kali yak* hahahha.

Kelar dari situ kejebak ngantri panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang buat masuk Wahana Super Hero 4D. Tapi gak nyesel sih, karena asik, wahana itu ga di Dufan ga di Trans Studi jadi wahana paporit dah buat gua hahha dan wahana itu adalah wahana terakhir yang kita kunjungi, abis itu bergegas keluar TSM buat bertemu Ka Wulan.

Ketemulaah dengan ka wulan setelah janjian di salah satu FO Bandung. Dari situ langsung meluncur buat cari makan, sambil jalan - jalan mengunjungi FO - FO yang ada. Makan, ngobrol - ngobrol, cerita - cerita, belanja - belanja abis itu pulang. Dan gue baru sampe rumah ituu hari minggunya, setelah hibernasi mayan lama dirumah Bena.

Jkt-Bdg-Jkt ditemani sang moodbooster \m/

Dan kami pun senaaaaaaaaaang... yeaaaaaaaaaayyy




Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir