Back to 90's


Happy Birth Day komunitas kesayangan Backpacker Community Jabodetabek !!! Doanya yang baik - baik deh dan semakin solid.

Minggu lalu gue ceritanya ikutan ngerayain ulang tahun salah satu komunitas jalan jalan di jakarta, namanya BPC Jabodetabek. Padahal gue nggak kenal - kenal amat sama orang - orang di komunitas itu, cuma 1 orang keknya yg gue kenal itu juga gegara sering tuiteran sama ketemu sekali pas blind travel. Abis itu nggak tau lagi deh hahha. 

Bermodal nekat dan sok kenal, gue dateng ke perayaan ulang tahunnya yang diadakan di Setu Babakan Depok. Akhirnya janjian sama temen yang baru kenalnya pun lewat social media buat berangkat bareng lewat Blok M, yaa Blok M memang tempat yang strategis buat gue hahha.

Janjian-ketemu-berangkat. Sampailah kami dengan selamat dan berbahagia dan bertemu dengan teman - teman BPC. Dikit yang dateng, kurang dari 10 orang keknya. Dateng, senyum - senyum, kenalan, dan ngumpulin makanan. Jadi temanya itu back to 90's dan kami semua bawa makanan ala - ala masa kecil kami, kaya coklat ayam jago, choyo - choyo, chicklet, chuba, balon tiup, lidi - lidian, nyam-nyam dan masihhhh banyak lagi. 

Sambil nunggu temen - temen yang belom dateng, kami duduk di warung, dan nyobain Bir Pletok, yang rasanya menurut gue aneh. Bir pletok udah trus beli kue cubit, gue milih yang setengah mateng :D sama beli yang laba - laba. Nggak lama tante wening sama om rofiq pergi dan pulang - pulang membawa Es kelapa muda serta kue rangi, dan temen - temen lainpun berdatangan.

Tapi... acara belum di mulai, onta udah pulang, dengan meninggalkan warisan berupa gundu. Demi mengenang onta (udah kek apaan aja yak), kami main gundu deh. Yang main itu nggak semuanya sih, cuma *berusaha mengingat* gue, Nindhi, Rofiq, Aman, Kapten, Rendy, Dika, samaaaaa *berpikirberpikirberpikir* lupa (maap yak), dan yang memenangkan Kaos karena menang dalam pertarungan gundu itu Rofiq (sedih) :D.

Dari situ niatnya, mau pindah ke UI, mau tumpengan, ehh pas dijalan hujan, akhirnya kami semua nyangkut di rumah tante Wening, dan makan tumpeng disana. Oh iya, ada kejadian yang super kocak, dan ini semua ulah Andika. Dia membuat kapur sirih cair dan di simpan di dalam pelastik, yang terlihat seperti fla buat puding, dan dia sounding bahwa itu adalah fla. Kena lah tante Wening mencicipi sedikit itu kapur sirih, dan di susul oleh om Halim yang hampir menyeruputnya, dan kami semua ngakak.

Pulang dari sana, kami yang tak berkendara diantar oleh teman - teman yang berkendara sampai ke stasiun UI Depok, dan saya kembali tinggal berdua teman saya Rendy. Lagi nunggu bis, tertarik liat tempat makan, yang gue sendiri pernah tau, cuma tau aja sih tapi blm pernah kesana. Akhrnya mampir dulu. 

Makan lagi udah, dan nunggu bis lama banget, akhirnya, kami memutuskan untuk naik kereta turun di manggarai dan lanjut bis ke arah Blok M. Sampe di blok M, gue lanjut nyari sesuatu, sekalian sih niatnya, karena gak tau lagi mau nyari kapan, ehh malah abis barangnya. Keknya malem ini gue bakal nyari lagi. Harus punya sebelum gue berangkat trip nih :| .

Dari blok M lanjut pulang kerumah masing - masing. Pas dijalan minta jemput + lanjut ngedate di soto mie langganan. Iya ngedatenya sama Ayah --__--. Sampe rumah molor deh. 

Begitulah cerita jalan gue di minggu lalu, minggu ini mau kumpul - kumpul sama genk truck hahahha. Semoga nggak hujan yaaa... Amiien

Pamit kerja lagi ahh, 
Byeee.... *kecups*

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !