Bogor Kenyang Ragunan Senang





Yeaaaaaay akhirnya "Genk Truck" bertemu lagi di Ragunan \m/ . Tapiii kali ini nambah temen baruuu, senangnyaaa bisa kumpul - kumpul dan bercanda riang gembira.

Berawal dari keinginan anak - anak buat kumpul demi mengalahkan gue dalam pertarungan poker dan juga pastinya jumpa jumpi melepas rindu, setelah pertemuan terakhir di Kebun Raya Bogor, akhirnya gue berinisiatif bikin pertemuan ini di Ragunan. Awalnya pilihannya antara Ragunan atau Taman Mini, yang deket - deket aja yang penting kumpul. Oke kami semua setuju dan Berangkat.

Oke Sabtu lalu tanggal 16 gue ada tugas jaga TOEFL, sebelum tugas gue janjian sama Tesya yang menghasilkan gue harus perbaikan gizi di rumahnya (Soale rumahnya selalu penuh dengan makanan enak). Selesai tugas berangkatlah gue ke Bogor which is rumahnya mba Tesya di Bogor (Jauh yaaa) :D, iya gpp, yang penting kenyang! hahahahha.

Naik kereta dari Stasiun Sudirman lanjut naik angkot. Sampe rumahnya di sambut dengan adiknya mba Tia yang dengan suka cita menerimaku untuk menghabiskan seluruh makanan yang ada dirumahnya, dan malam itu gue 3 kali makan iga bakar super enak!! nomnom. Trus kami juga ngobrol - ngobrol, main games yang jadinya curcol hahha pokoknya girls night banget deh :D. Paginya gue sarapan pake iga lagi + nambah nasi tomat yang super enak. Bogor Kenyang.

Dari sana lanjut janjian sama mba Hani dan Kang Fahmi di stasiun bogor. Lari - larian ngejar spaya nggak ketinggalan mereka dan kereta. Karena kereta berangkat 9.09 gue 9.06 baru turun dari angkot. Oh yaa pas di Angkot 03 itu gue nggak bayar, kenapa?, soale duit gue 50rb-an dan abangnya gada kembaliannya, trus kata ibu - ibu yang duduk di depan gini " Udah neng, nanti sama Ibu aja sekalian" dan langsung gue jawab " Hatur nuhun Ibuu!!" dengan tampang gue yang super bingung soale mau gimana lagi. Langsung caw lari ngejar kereta. *Entah deh alhamdulillah banget setiap perjalanan gue pasti ketemu orang - orang baik, bersyukur banget*.

Akhirnyaaa... ketenmulah sama mba Hani dan kang Fahmi beserta keluarga, lalu janjian kami turun di Stasiun Lenteng Agung, karena kami nggak duduk bareng. Pas dijalan juga janjian sama Nindhi dia naik dari Stasiun Bojong Gede, dan ketemu. Keasikan ngobrol dan stasiunnya terlewat. Kenalah gue sama kang Fahmi di cengin lagii pfft. Akhirnya kami turun di Stasiun Pasar Minggu, lanjut naik angkot.

Di Ragunan udah ada ka Nizma, ka Yana dan Uta. Terus juga 1 lagi Nicko menyusul. Awalnya janjian di pintu masuk utara 2, etapiii rombongan Bogor lewat belakang angkotnya, jadilah janjian di kandang jerapah. an akhirnya kami bersatuuuuu yeaaay !!.

Masih kurang Mafril dan mba Novi. Setelah pindah - pindah tempat karena posisi kami di bawah pohon rindang yang banyak burung bertengger akhirnya pada eek sembarangan hahhaha. mba Novi dan Mafril pun bersatu bersama kami dengan cara yang kocak.

Mafril hadir yang tau cuma ka Yana kalo di ujung deket panggung itu Mafril. Radar mereka memang kuat, cieeee. Padahal kang Fahmi sama mba Hani udah joged - joged, Mafril yang berkomunikasi lewat telpon dengan ka Yana tetep nggak tau posisi kami ada dimana.

Kalo mba Novi lucunya, gue yang bilang kalo posisi kami itu dekat dengan panggung kosidahan, dan doi pas ngeliat bapak - bapak pake gamis dan peci langsung nannya " Pak, bapak abis kosidahan ya? panggungnya dimana?" huwasliii ngakak gue pas dengernya, ada - ada aja dehhhh mba Novi.

Akhirnya setelah gue susulin mba Novi di deket panggung yang kosidahannya udah abis dan berganti menjadi dangdut, ketemu juga tuh akhirnya sama Mafril. Beres. Kumpul semua.



Udah kumpul, mulai cerita - cerita deh, bercandaan, ceng - cengan , makan - makan puas. Dan akhirnya pas kang Fahmi main sepedahan sama teh Tyas dan Allana, kami semua memutuskan pindah, cari makan beneran. Edalaaahhh malah ketemu kang Fahmi yg udah makan duluan. Hahahaha.

Makan udah, lanjut pindah ke depan Simutser, ngapain? yaa mulailah bertarung Aliansi Selatan vs Aliansi Barat. dan di menagkan telak oleh Aliansi Barat *ketawa senang* 
Runtuhlah kau wahai Aliansi Selatan *devil*
Beres main udah sore akhirnya pulaaang. Tak lupa poto - poto duluuu :D





Dan Pulang..

Pulangnya gue nebeng sama Mafril. Nggak langsung pulang. Makan - makan dulu kami, lapar booo. Abis makan lanjut ngobrol - ngobrol dirumah. Keasikan ngobrol tau - tau jam 9 dan pulang deh.

Abis itu beres - beres badan dan tidur.

Bogor Kenyang Ragunan Senang Hati Riang !!

See yaa :D


Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !