Gagal Nanjak, Gagal Gabut

Selamat Hari Senin semuanyaaaa....

Bagaimana weekendnya kemarin?????, kalo gue cukup bete diawalnya karena yang kebayang adalah weekend gabut (ngebosenin), etapi ternyata tidak.

Jadi begini ceritanya, gue udah siap banget buat nanjak Gunung Gede sama temen - temen, udah direncanain dari 2 minggu yang lalu, sampe saatnya  tiba. Jum'at 19 April 2013 saat yang paling gue tunggu. Keril dan perlengkapan lainnya udah rapi dan siap tempur. Jam 11 siangnya, badan gue nggak siap tempur, yang tepar sebelum berjuang. Perut gue super melilit sakit, biasa tamu bulanan, yang akhirnya memakasa gue buat nggak ikutan nanjak *mewek*.

Udah malem perut masih mules, tapi gue nggak boleh manja, gue paksain bergerak. Pas lagi iseng - iseng gue baru inget, kalo tanggal 21gue di undang buat ke Ulang Tahunnya bokapnya temen gue Mba Tesya. Malem itu akhirnya gue Whatsaap-in mba Tesya, yang akhirnya ....

Sabtu 20 April 2013, gue memutuskan berangkan ke Bogor melalui Stasiun Manggarai, setelah tau kalo hari ini libur kuliah. Sampailah di Bogor dengan keadaan gerimis. Turun kereta bengang - bengong karena lupa angkot buat ke Cimahpar itu angkot berapa. Setelah nanya sama siempunya wilayah akhirnya berangkatlah gue ke Cimahpar.

Hampirrrr kelewatan, patokan turun di perempatan Mekdi, untung gue inget - inget dikit tempatnya, dari situ lanjuut naik angkot 05 ke cimahpar, sebelumnya beli es kelapa duluuu. Udah duduk diangkot, gue mulai was - was, ngerasa nggak nyampe - nyampe dan gue lupa - lupa inget gang rumahnya, dan alhamdulillah akhirnya inget juga tepat pas angkotnya ngelewatin itu gang. Turun lalu meluncurrr kerumah Mba Tesya.

Sampe disana, langsung disambut hangat sama ati Nunun, kakanya Mba Tia sama Mba Tesya. Wuihhh dirumahnya lagi masak - masak besar. Ternyata besok nya itu bukan hanya ulang tahunnya Jijit (ayahnya) melainkan juga sunatannya Adnan dan Hadi. Huihhhh pantesannn masaknya banyak bangetttt.

Ngobrol - ngobrol, cerita - cerita dan ketawa - ketawa, itu sudah pasti banget deh, kelakuan super gilaa yang selalu bikin ngakak itu nggak pernah terlewatkan kalo kesana. Dan yang pasti setiap gue kesana, gue selalu dibikin mabok sama Nasi tomat dan Iga Bakar. Sumpah enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeetttttt!!!! hahhahahha. Asik cerita asik bercanda jam 9 waktunya tidur, soale jam 3 pagi kudu bangun dan bantuin masak - masak.

Minggu 21 April 2013, jam 3 pagi udah nguprek - nguprek didapur. Melek mata, sikat gigi cuci muka, abis itu langsung motongin timun bareng ati Sarah sama ati lia. Busyeeet ngakak muluuuu sambil kerja juga, ada - ada aja lawakannya, super banget dah ngilangin ngantuk. Hahahha. Selesai itu Lanjut Bakarin Iga bareng Mba Tesya, sampe jam 8an, trus kita mandi dan berangkat kerumah Jijit.

Sampe disana kita ngaji rame - rame sama yatim, dan yang Pasti makan makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn!!!!. Menunya banyak bangetttt dan semuanya gue cobain mwahahahaha. Nasi tomat, iga bakar, gule kambing, jelato, Bakso malang, toge goreng, cendol dan lain dan lain dan lainnya *elus elus perut*. Iyaa gue makannya nggak 1 waktu, gue disitu dari jam 9 sampe jam 1 siang, jadi yaaaa pass lah yaa nguahahhaha.

Udah kenyang makan, terus pulang. Dibungkusin pulaa, banyak banget hahahha. Pulangnya nebeng sama Om Dandy sampe stasiun Bogor. Terus lanjut naik kereta seperti biasa. Niatnya gue mau naik kereta turun di St. Tanah Abangm trus lanjut kereta lagi turun di St. Kebayoran, ehhhhhh tau - taunya gue nyampe di St. Kota. Mungkin efek ngantuk dan kekenyangan jadinya rada beloon hahhahaha.

Sampe stasiun kota yaudah deh naik Transjakarta, pasang headset tidur. Bangun - bangun udah di blokM dengan keadaan ujan deres. Lanjut naik metromini 69 karena gue yakin bakalan lama kalo nungguin 609. Abis itu lanjut naik delman. Naik delman sore - sore ditemenin gerimis, beuhhh syahduuu banget dah. dan Alhamdulillah akhirnya sampe rumah juga....

Yaaa setidaknya gagal nanjak tetep gagal gabut dirumah hahhah.

Salah perut kenyang !!
Cheers :)

Comments

  1. bentar amat cerita gagal nanjaknya .. ga sesuai judul nih :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !