Simple Travel Maximum Happy #FromMallToMall

Selamat hari Minggu teman - teman semuaaaaaaaaaaa !!!

Gimana mblo ngelewatin malam minggunya? berat nggak??? hhahhahha... kalo gue alhamdulilah mendapatkan Sabtu yang menyenangkan. Bagaimana tidak??, gue menghadiri live peformance dari artis kesukaan dan juga menghadiri talkshow dengan pembahasan yang gue suka dan ketemu dengan orang - orang yang gue suka :3 oke, jadi begini ceritanya.

Sabtu pagi bangun siang emang nikmat banget dehhhh, tapi tiba - tiba keingetan gue belom isi KRS buat paket kuliah ke2 dan janjian sama idung si sahabat super dikampus. Langsung bergegas mandi dan berangkat kekampus. Panasssss bangettt booo dijalan. Sampe dikampus, ketemu idung, makan siang bareng , dan keruang akademik. Tapi idung cuma nemenin bentar soale dia mau lanjut ada kerjaan.Keluar dari ruang akademik gue stress banget!, bagaimana tidak. Gue pengen buru2 lulus dan ngejar 11 mata kuliah lagi, tapiiiiiiiiiii karena sistem paket, Semester ini gue cuma bisa ikut 3 mata kuliah. GILING!! KAPAN LULUSNYAAAAAAA :(((. Oke lupakan urusan itu, biarlah waktu yang menjawab.

Balik kampus langsung meluncur ke JCC, ada live peformance dari Maliq Music di acara Traceroute Party. Mereka tampil sekitar jam setengah 3 siang sampe setengah 4 siang. Gue duduk anteng ndeprok dibawah deket panggung. Ikutan nyanyi dan bergoyang bersama. Senangnyaaaaaaaaa!! Lale itu tampan banget lohhhh #gagalfokus. 

Kelar nonton maliq n'dessential, lanjut sebentar nonton saykoji. Abis itu keluar dari Traceroute Party. Di parkiran bingung mau kemana. Akhirnya memutuskan untuk #FromMallToMall. Iya semacam muterin mall terus pindah mall lagi :D. Ceritanya markir di Sevel senayan karena males muternya dan nyari lapak parkiran yang kosong di sency, yakin pasti penuh, wong jalanan macetnya super. Terus langsung nyebrang dan muterin Sency a.k.a Senayan City. Nggak ngapa - ngapain, paling cuma 15 menit disana, lanjut pindah ke Plaza Senayan. Muterin itu emol, trus bingung mau ngapain, mau belanja - belanja juga mahal bingit, akhirnya duduk manis di Starbucks, Ice chocolate no sugar menemani. Hampir 30 menit bengong - bengong nggak jelas, akhirnya gue memutuskan melanjutkan perjalanan ke Gandaria City. Soale emang janjian sama Ka Della disana, gue diajakin nonton acara gitu, yang hostnya itu kesukaannya Ka Della yang adalah Tim Marbun :3

Janjian jam 7 kurang 15 menit, jam 6 gue udah ada disana. Sampe sana muterin lagiii itu emol, sekalian nyari tempat nongkrong yang asik dan ada colokan. Batre sisa 15% dan BB sudah mati sedari di kampus. Niatnya ke kkofi tofi tapi pinuhh pisan euyyy, dan memang emol itu lebih penuh dari Sency atau PS tadi. muter - muter hampir setengah jam, akhirnya nyangkut di JCO yang ternyata setelah pesan bangkunya full. Akhirnya kabur ke KFC berharap ada bangku kosong dan colokan, Namun hasilnya nihil. Makan ayam nyeruput coklat (lagi), dan tiba - tiba Hp mati. Selesai!!, bagus gue udah bilaang sama ka Della kalo gue nungguin dia di KFC. Sepii deh dan gabut. Bengong - bengong nggak jelas sampe 1 jam, tapi ka Della nggak kunjung datang. Makanan dan minuman sudah habis, makin banyak orang yang nyari tempat duduk, akhirnya gue beranjak pergi dan keluar dari KFC. Terus ketemu ka Della gimana? gue duduk di luar, hampir 15 menit nggak dateng juga, akhirnya gue memutuskan menunggu dia di pintu masuk dari parkiran. Belom sempet sampe sana udah papasan sama dia. Ketemu deh.

Langsung menuju piazza, yang ternyata itu acara talkshow di Kompas Tv, yaitu Kata Kita, dan ternyata LIVE, ahhh nggak bisa liat muka sendiri di tipi deh :D. Ka Della dapet invitationnya buat acara yang live-nya, tapi kita ikutan yang taping juga. Mulai siap - siap yang live ternyata tema talkshownya adalah Lagu anak - anak, suka bangeeeeeeeeeet!!! lebih sukanya lagi yang duduk di belakang gue itu Kak Nunuk, itu loohhhhh pencipta lagu anak - anak yang-dulu-sering-tampil-di-tralalal-trililiiii sama ada mas Pungkas. Gue suka aja ngeliat pungkas si-pria-jawa-banget ini dari semenjak gue ngobrol bareng sama dia tentang lagu anak - anak juga di Obrolan Langsat. Narasumbernya dari Lagu Anak dan ada juga Erwin Gutawa bersama anak - anak Diatas Rata - Rata. 

Suara anak - anak Diatas Rata - rata itu pada keren - keren banget. Sumfah deh, pas Ari nyanyi lagu ayah aja gue sampe menitikan air mata #tsah. Dan abis acaraa ada sesi "minta foto" yang mana berujung pada bercanda asik sama ka Nunuk. Dia asik bangeeet, ketawa lepas banget tadi gue pas bercandaan sama dia. Pas sama mau poto sama Tim Marbun juga sempet bercanda sebentar :3. Terus sebelum pulang dapet merchandise, lumayaaan :D


Selesai acara terus pulang deh kerumah masing - masing. Begitulah cerita hari Sabtu gue. Menyenangkan sekaliiii!!.

Ini ceritaku apa ceritamu??? *ngunyahmie* :p

Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir