Akhirnya Dieng Culture Festival

Yeah.. ini bener - bener my #LatePost tentang jalan - jalan gue di tahun 2013, kmaren lagi sibuk - sibuknya *cih!* hahhahah

Pada kesempatan gue kali ini, gue mau cerita akhirnya gue kesampaian ikutan Dieng Culture Festival! Yeaay!!


Terimakasih kepada om yang disana yang mau menyumbangkan sebagian hartanya untuk bayarin gue trip ke Dieng. Mwuhuhuw!! Iya, setelah menggalau di tuiter antara iya atau nggak ke Dieng, karena gue baru aja kerja, dan baru pulang trip kebeberapa kota gue sadar tabungan gue udah tipissss banget. Akhirnyaaa gue berangkat juga setelah ada yang ngejapri gue di Wasap yang bilang, udah ikut aja gue bayarin. MWAHAHAHAHA ALHAMDULILLAH.

Packing, kekantor dan siap berangkat ke meeting point di Rawamangun. Dianterin sama ayah, ketemu temen - temen, dan makan malam bersama, karena bisnya delay. Oke berangkat menuju Wonosobo. Lama perjalanan ke Dieng ini gila banget. Booo jalan jam 8 malam, sampe Dieng jam 6 sore dihari berikutnya. Giling!!!, untung travelmatenya seru. Ada Kak Ayum, Tony, Alwi, Riri, Romy, Nisha, Ka Griska da lainnya. Edun lah!!

Sampai, istirahat dan mulai jalan - jalan ke Candi buat nonton wayang serta liat lampionan, sekalian juga hunting milkyway :3



Besoknya, ikutan khusyuk di Upacara Pemotongan Rambut Gimbal. Ngeliatin setiap prosesinya dengan khidmat sampai selesai. Pas lagi mau jalan ke penginapan, ketemu salah seorang temen dari BPC Rofiq, hahha jauh - jauh ke Dieng tetep aja ketemu temen pejalan juga disana :D. Terus juga ketemuan sama temen di twitter, om Wahyu sama Lia, ditraktir mie ongklok sama Wahyu, asoooy. Keenakan main, tau2 waktunya cabut buat balik ke Jakarta, tas gue di Packingin sama Kak Ayum :3, dan hampir saja di tinggal :D, untung nggak ditinggal. 

And yeahhh perjalanan balik ke Jakarta dimulai. Mampir makan mie ongklok (lagi) bareng - bareng team. terus belanja di terminal Wonosobo, dan ketemu Rofiq lagi hahhaha. Lalu pulang ke Jakarta. Sampe Jakarta jam 12 siang dihari berikutnya, mana gue ada meeting, perfect. Akhirnya naik taxi dari rawamangun ke pondok Indah. Kantong gue rasanya Indah banget :|. Gpp yang penting hati senang riang gembira :D



Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir