[Bukan Gagal] Menapaki Tanah Tertinggi di Pulau Jawa

Haii readers...

Akhirnya gue ada kesempatan dan kemauan buat nulis di blog lagi hahhaha. Kali ini gue mau tulis - tulisin cerita jalan - jalan gue yang udah agak numpuk dari bulan Mei lalu :D. Dimulai dari perjalanan ke Mahameru ini. Selamat membaca ^^.

Keinginan beberapa tahun lalu sebelum adanya booming film 5cm gue pengen banget duduk manis sambil nyeruput coklat panas di Ranu Kumbolo, iya simple aja Ranu Kumbolo, gak muluk - muluk sampe ke puncak. Alhamdulillah diajak sama temen - temen buat berkunjung kesana.

Dan tibalah hari keberangkatan.

Karena waktu itu gue lagi nganggur, jadi gue gak perlu ngambil cuti banyak - banyak dan bersantai - santai ria saja dirumah. Kereta jalan jam13.40 sore. Gue udah rapi packing dari semalem sebelum keberangkatan, dan sudah berniat untuk berangkat jam 12 siang, rumah ke stasiun senen 1 jam cukup lah. Tapi dengan tak disangka dan diduga, jam 9 pagi gue diajakin nyalon sama bulek gue, treatment head to toe. Habis lahh waktu gue disalon, jam 1 siang baru sampe rumah. Buru - buru lah gue ngacir pas sampe rumah. Mampus gue, mana bokap gabisa nganterin. Nunggu bis 609 lamaa, nunggu Trans Jakarta dari BlokM lamaa, mana gue harus ngambil KTP mas Dhika yang tiketnya mau dipake Syukron. Udah di BBM- Telponin terus sama Mamaw, dia nunggu di Stasiun Senen. Aselik PANIK!

Ngueeeeng... udah jam 14.30 gue masih di monas, stasiun masih jauh. makin panik, makin panik, BBM udah rame, udah di telponin lagi sama Mamaw, dan akhirnya gue turun di Harmoni lalu naik ojek, gak pake gue tawar, yang penting cepet sampe stasiun. Melayanglah 25 ribu gue. Lalu gue sampe stasiun sisa beberapa menit, dan yak pas gue jalan menuju pintu masuk, bapak - bapak entah siapa yang pada ngumpul makin bikin panik, mereka bilang " Matarmaja ya neng?, buruan neng udah mau jalan itu" dan iyaa gak lama ada peringatan lagi gitu kalo si kereta udah mau jalan, lari lahh akhirnya gue. Akhirnya cuma sempet dadah - dadah sama Mawski dan langsung masuk, kebetulan pas banget langsung ngeliat Mafril sama Prima. Alhamdulilaaaaah... Sampailah pada saat yang berbahagia, duduk didalam kereta menuju Malang ...

-Banyak kejadian seru didalam perjalanan. Pasar Senen - Malang, banyak hal yang susah buat di ceritain :3-

Bersambung ...

Popular posts from this blog