Posts

Showing posts from April, 2014

Harapan dalam Harapan

Image
"Udah dua hari berlalu nih tripnya, kok muka gue nggak ngeletek - ngeletek ya? padahal kan biasanya kalo abis mantai atau nggunung kulit pada ngeletek. Ini yang ngeletek cuma nama dia dalam hati gua aja"
#EAAAAAAA banget gak tuh. Hahahhaha.
Iya, ceritanya gua abis mulau bareng sama temen - temennya si Abang *ngikik*. Bermula dari ajakan dia di wasap dua bulan lalu (kalo nggak salah) dan gua langsung iyain, soale emang gua pengen banget mantai. Kangen air asin, pasir dan matahari #tsailaahhh. dan akhrinya, we start the journey. AHEY
Jum'at, 25 April 2014.
PAY DAY!! HORAY!! Packing dengan semangat, kekantor dengan senyum sumringah. Iya gimana nggak sumringah, besok bakalan mulau cing plus gajian plus yaaa gitu dah *hihihihi*. Jam 6 sore sudah tiba. Jalanan masih macet. Janjian di kota sama abang dan teman - temannya. Gue lupa bawa handuk, akhirnya gue memutuskan ke semanggi dulu buat nyari handuk. Nunggu taxi lama, setengah 7 baru jalan. Dapet taxi - jalan - sampe semanggi…

[Liburan Hore] Bandung lagi lagi lagi Bandung lagi

Image
Long Weekend!!!! HOREEEE!!!!
Buat para pejalan, pasti signal longwiken-nya pada kuat, pasti jauh2 hari udah ngerencanain mau jalan kemana saja dan dengan siapa saja. Begitupun dengan gua. Dari bulan Maret gua udah sadar kalo April ada longwikennya. Maka dari itu, ceritanya gue pernah sudah nyusun itinerary buat jalan ke Pacitan sama temen gua yang-sepertinya-niat-niat-nggak-nggak buat pergi sama gua. Tapi yaudahlah gua mah nggak ambil pusing. Itinerary udah jadi, trus tiketnya buat kereta ada, tapi nggak jadi perginya. Yaudah simpen itinnya kedalam folder.
Akhirnya gue gak mikir lagi mau kemana, udah males aja. Tau - taunya gue dapet kerjaan ditanggal 19 April, iya KERJAAN di LONG WEEKEND, gue gatau deh harus bersyukur atau bersedih. Perasaan campur aduk, antara Alhamdulillah gue masih dapet kerjaan, sama yaaahhh harusnya gue liburan gitu, ini malah kerja.
ALHAMDULILLAH... jadi gua kerjanya itu di Bandung, iya BANDUNG!! gpplah kerja, yang penting nggak di kota sendiri hahahahha. Oked…