Harapan dalam Harapan

"Udah dua hari berlalu nih tripnya, kok muka gue nggak ngeletek - ngeletek ya? padahal kan biasanya kalo abis mantai atau nggunung kulit pada ngeletek. Ini yang ngeletek cuma nama dia dalam hati gua aja"

#EAAAAAAA banget gak tuh. Hahahhaha.

Iya, ceritanya gua abis mulau bareng sama temen - temennya si Abang *ngikik*. Bermula dari ajakan dia di wasap dua bulan lalu (kalo nggak salah) dan gua langsung iyain, soale emang gua pengen banget mantai. Kangen air asin, pasir dan matahari #tsailaahhh. dan akhrinya, we start the journey. AHEY

Jum'at, 25 April 2014.

PAY DAY!! HORAY!! Packing dengan semangat, kekantor dengan senyum sumringah. Iya gimana nggak sumringah, besok bakalan mulau cing plus gajian plus yaaa gitu dah *hihihihi*. Jam 6 sore sudah tiba. Jalanan masih macet. Janjian di kota sama abang dan teman - temannya. Gue lupa bawa handuk, akhirnya gue memutuskan ke semanggi dulu buat nyari handuk. Nunggu taxi lama, setengah 7 baru jalan. Dapet taxi - jalan - sampe semanggi. Muterin giant, gak dapet handuknya (yang murah) akhirnya beli akua aja trus makan sushi trus jalan deh ke Kota. Nanyain si abang ada dimana, ternyata dia masih di stasiun deket rumahnya. Lama udah bakalan dia nyampenya. Naik TJ jalan menuju Kota Tua. Janjian di Stasiun Kota. Duduk manis sampe digigitin nyamuk. tidur - melek - tidur lagi tapi tu aki aki belom dateng juga *kesel*. Dateng - dateng cuma nyengir. Akhirnya kumpul deh semua. Gue baru ngeh, ternyata total anggota yang ikut trip itu 22 orang. 17 Cowo 5 Cewe. Tsakep.

Sabtu, 26 April 2014

Tengah malem, pada buka lapak didepan Museum Fatahilah, pada ngopi - main kartu - ngerokok. Yaa kegiatan pemuda dalam waktu senggang lah. Gue? pasang headset, dengerin music vol (hampir) maximum, main games di HP. Tau - tau wasap masuk, disuruh buka headsetnya, ternyata dari tadi dipanggilin diajakin ngobrol #Peraturan 1: Kalo ngobrol headset harus dibuka (Abang's Rules). Ngobrol, ketawa bercandaan aja sama temen - teman baru, seru anaknya asik - asik. Kalo si abang mah lagi serius di ujung sana main kartu.

Dini hari di Kota Tua
Eh iyaa sebelum itu, pas abis sholat Isya nemu boneka baby jerapah disana, bahagiaaaaaa. Sempet si abang nggak mau berenti terus aje dia jalan, sedikit begging, akhirnya beli jugaaa bonekanyaa. HURAY!! Namanya gua bikin dari perpaduan bahasa Arab dan Latin untuk Jerapah :D
H(is)er name is Zarafah Camelopardalis
Udah ah capek cerita yang dikota, soale gitu - gitu aja. Sekarang lanjut ke Muara Angke. Sampe sana masih subuh banget. Pas Adzan subuh tepatnya, Melipir ke mesjid, sholat trus gua molor. Bangun - jalan ke dermaga - naik kapal - duduk. Mulai bercandaan deh sama temen - temen. dan kerjaannya sepanjang jalan sampai ke pulau itu cuma nyanyi - tidur - selfie - ketawa dan balik lagi. Ini dia hasilnya.

Dan sampailah pada tujuan kita. Yeaaaaaaaaaaay!!!

welcome welcome welcome
Sampai, langsung nyerbu kasur di homestay. Makan lalu bersiap buat snorkling. Airrrrr horaaayyyy aiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!. Banyak kegiatan seru pas lagi snorkeling dan susur pantai, tapiii foto yang lagi snorkling banyak yang gagal. SEDIH. Sudah bagus - bagus diatur sedemikian rupa lompat dari kapal sendiri, rame - rame trus underwater-an terus ya gituu dah gagal semua fotonya, nihh akyu tunjukin. Tapi gpp deh yang penting momentnya yang tersimpan dihati #TSAILAAAHHH
Susah - susah mencapai ini semua, ada yang nongol di belakang :D

Request: Dipoto sambil lompat sendiri. Hasilnya ini :D

Good, yang ini nggak gagal.

Asik banget ini aseli. Makasih lhoo udah di snapshot hahha
 Part yang paling gua suka adalah: Bobok cantik di pinggir pantai. Sendiri.

Best Part EVER!!

ke-Isengan (gapake galau)

Dan waktu bermain air selesai. Malampun tiba. Setelah mandi dan makan malam, kita bbq-an makan ikan. aheeey.
bersihh bener kong :))
Minggu, 27 April 2014

Makan selesai lalu tidurrrrrrr. Bangun pagi (nggak pake mandi) langsung jalan sendiri, nyari spot asik buat duduk santai sambil ngeliatin lautan lepas. Tapi gue dengerinnya lagu ini, jadi malah mrembes air matanya hahahhha.

Bagus Tia cepet dateng, jadi nangisnya nggak pake lama dan panjang. Iya ceritanya lagi jeles gua, tapi sih harusnya gua nggak jeles. tapi tauk ah. Trus jadinya ngobrol + cerita - cerita sama Tia. Trus dipanggil sama temen - temen buat jalan - jalan lagi susur pantai. Horay. Keuntungannya belom mandi, gue bisa main air lagii deh. Pas lagi nikmatin kesendirian bobok-an di pinggir pantai, ehh ada segerombolan para lelaki yang memaksa gua buat ikut mereka poto - poto. Ahahahha padahal lagi seru tuh, lagi ngedit poto bikin kata - kata romantis hahahha.
Maksut kata - kata gua ini cuma sampe malem lho. Aseli :D

Pas anak - anak udah pada cabut, baru gua tulis namanya :D

Sama Tia :D

Ladies

New Friends

#SelfieTime #SelfieEverywhere
(belom) Puassssss main airnya, lanjut balik ke homestay, mandi, sarapan, ngobrol, re-packing dan pulang deeeh. Babay pulauuuuu.... see youuu soon yaaaa sama harapan aku yang laiiin, karena harapan lama sudah hilang terbawa ombak #tsailaaah.

Tetep selfieeeee...

Sampai muara angke, langsung carter angkot buat ke Stasiun Kota. Sampe sana, duduk santai nunggu kereta dan gua terserang sakit kepala hebat. Iya kan perut gua lagi rajin - rajinnya makan, nah selama 3 hari itu gua jarang makan atau nyemil. ya akhirnya jadi begitu deh. Makasih lho buat Pak Guru Ari yang sudah menyediakan minum dan membawakan tas saya, buat Pak Guru Suwe yang memberikan obat dan Bu Dosen Tia yang sudah membelikan roti. Aku padamu lahh *hughug*

Dadah dadah sama temen - temen pas di Manggarai, lalu gua pulang. Sampe rumah langsung blek. MOLOR.

Senin, 28 April 2014

Gua sama skali nggak ngerasain capek atau pegel - pegel masa. Heran banget. Cuma sakit punggung yang kambuh (itu mah gegara bawa tas berat), kekantor juga gitu soale. Jadi pulang trip kali ini bener - bener seger boiii. Alhamdulillah deh.

"Harapan lama tenggelam di dasar lautan sana. Harapan baru telah muncul. Bukan dengan dia (lagi), tapi dengan yang lain. Entah siapa, aku tak pernah mau menebaknya lagi. Biarkan semua misteri tetap misteri, aku hanya ingin tau ketika sudah menjadi nyata. Dan kamu, selamat tinggal"

See you next trip guys!!

Popular posts from this blog