[Bali] Gosong - gosong gimanaaa gitu

Hahhaha setelah sekian lama, akhirnya gue melanjutkan lagi cerita gue, hap hap. Here we go ...

Minggu, 25 May 2014.

Setelah tiba di Bali sekitar pukul 4 pagi, kita diturunin di Jl. Nakula depan Mcd Sunset Star. You know what?! Itu masih jauh banget lhooo kita ke Mcd Kuta nya. OMAIGAT!!. Akhirnya kita jalan yang harusnya santai sambil menikmati Bali yang hening, tapi jadi gak santai karena banyak gukguk berkeliaran yang bikin jantung gua mau copot rasanya. Udah capek, trus napas jadi susah diatur karena ketakutan.

Jeng .. jeng.. setelah hampir 5Km kita berjalan, akhirnya sampailah kita dengan selamat dan sentausa ke Mcd Kuta. Langsung cuci muka, sikat gigi dan pesan makan porsi besar. Setelah jalan sejauh itu, teman gue yang udah duluan nyampe Bali, baru ngabarin dan ngasih tau dia nginep di Hotel mana, dan kamar berapa. UUYYYEEEE kenapa gak gue tanya dari sebelum gue nyebraang yaaak??? kan tau gitu gua bisa langsung cuss naik taxi kesanaaaaa *meweeek*. Setelah makan gue langsung cuss ke hotel, sekitar pukul 6 pagi.

Sampai hotel, masuk kamar dan dengan muka zombie gue ngomong "Ge, gue mau tidur jangan dibangunin ya" "Tapi kita harus cek out pindah hotel jam 11", "oke, bangunin gue jam 10 ya" langsung tengkurep dan zZzZzzzZZzz....

Jam 10 dibangunin, trus langsung mandi, trus langsung beberes, sambil trus sambil nunggu jam 11 sambil sms-an janjian sama Om Jack katanya dia mau jemput kerumahnya, skalian kita mau ngambil motor dirumahnya. Yippie!!. Setelah dijemput, kita langsung meluncur kerumahnya Om Jack.

Sampai dirumahnya ngobrol - ngobrol bin cerita - cerita trus dapet makan siang hratiss di warungnyaa.. horeeehh!!! Rezeki pejalan kere :3 ..

Setelah hampir jam 3 sore, kita langsung pamitan, dan cuss ke Hotel lalu mandi (lagi) lalu nonton TV, lalu merencakanan untuk jalan - jalan sore di pantai. Setelah deal jam 4 kita langsung cabut jalan kaki ke Pantai Legian, duduk ngobrol ngalor ngidul, lalu jalan kaki lagi menyusuri pantai sampai Kuta, duduk lagi, terus aja begitu sampe matahari terbenam *2 jomblo gabut* hahhaha.

Ala - ala

Tadinya mau buat tulisan ala - ala patah hati :D

 
Our Sunset at Kuta Beach
Setelah matahari terbenam, kita melanjutkan perjalanan buat nyari makan, sambil melakukan hal - hal absurd, salah satunya (hampir) melakukan jalan pinguin pas nyebrang kaya waktu di Badung hahha. Setelah kita makan, lalu balik ke Hotel, lalu ngobrol lalu  molor.

Senin, 27 May 2014.

Bangun tidur langsung mandi dan langsung merencanakan perjalanan berikutnya, tapiii karena sikawan sedang kurang enak badan, jadilah dia mau stay aja di hotel, and as his request kita sarapan di Pizza Hut, karena dia butuh salad gitu biar tenggorokannya gak sakit. Wokey, setelah dia packing kita cuss ke pizza hut buat sarapan. Sekalian ngadem disana. Banyak menu yang kita pesan *boros* karena lapar juga sih, selama ini gue makan seadanya hahhaha.

Ngadem di Pizzahut sampe jam 2an, trus cek-in ke hotel di kuta, lalu beristirahat kembali. Karena kawan mager kemana - mana, gue memutuskan buat ngayap sendiri ke GWK, karena pengen banget liat tari kecak disana. Pengen liat secara live hahhaha. Berbekal info jalan dari dia, dan juga waze. Sampailahh saya di GWK hihihihi.
Garuda Wisnu Kencana

Maaf Norak

Balik GWK sampe hotel sekitar jam 7an, alhamdulillah perjalanan lancar tanpa ada halangan, cuma hampir ditabrak aja, soale salah digue sih yang motong mobil, karena seharusnya gue belok kanan, tapi ambil jalur terlalu kiri *kelewatan* hahhahha. 
Sampe hotel, biasa cerita - cerita sama si kawan, trus jalan beli makan malam, gak jauh - jauh, disekitaran hotel saja. Lalu ya ngobrol, lalu tidur. eh lebih tepatnya GUE DITINGGAL TIDUR PAS LAGI CERITA SAMA DIA *ngok*.

--Bersambung --

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !