Posts

Showing posts from December, 2014

[Bali] Gosong - gosong gimanaa gitu part 2

Image
Sambung lagii..
Selasa, 27 May 2014 ..
Hari ke-3 gue di Baliii... Untuk hari ini gue punya temen jalan buat berkeliling Bali Selatan hahahha ...Ada Kak Lingling. Jadi dia itu temen komunitas, gue kenal waktu di Jakarta dan dia sekarang udah pindah ke Bali hehehe.
Setelah janjian dengan Kak Lingling di alfamart sebelah hotel, akhirnya gue mulai jalan menuju Bali Selatan, horeee. Kali ini jalannya nggak cuma berdua, tapi ber 4, sama temen dan pacarnya kak Ling, Kak Ika dan Om Dani :D.
First destination:
Pantai Pandawa ...
Setelah poto - poto sama patung - patung pandawa 5, kita nungguin 1 temennya kak Lingling lagi, namaya Ezi. Setelah ketemu, yuk cusss cari lapak buat makan daaaaan berenaaaaaaang 


lalu lanjut ke Uluwatuu ..
Pas dipintu masuk kita ketemu sama om bule dari Jerman, David. Orangnya asik banget, akhirnya dia ngikut rombongan kita kemana kita pergii hahhaha


Ada kejadian seruu, pas menuju pintu luar ada orang India yang nyetel musik India kenceng banget, trus langsung guejog…

Di-Sem-Ber

Image
December...
Selalu punya cerita yang berbeda. Siapa sangka, dia yang gua temui di Terminal Giwangan Jogja dipagi buta pada bulan Desember 2013, hari ini menjadi pria yang gua cintai. Cinta itu Mukzizat, dan hidup ini ajaib. Pertemuan gua dibulan Desember waktu itu, pertemuan pertama kali secara sadar. Iya gua sadar kalo gua ketemu sama dia, di tahun - tahun sebelumnya, ada beberapa kali pertemuan, tapi gue gak pernah sadar. Gak pernah ngeh kalo ternyata di dalam kumpulan pejalan itu ada dia :D


Desember tahun lalu mungkin pembukanya. Pembuka percakapan seru dan sharing banyak cerita sama dia. Pembuka perjalanan bersama dia yang seru, yang selalu menyisakan kenangan yang indah. Sweet Escape!. Iya Desember bukan bulan penutup, melainkan pembuka. Pembuka cerita kita. Cinta.
Desember tahun ini adalah sebuah proses. Proses menuju cerita cinta yang lebih dewasa, lebih mengarah dan lebih berarti.Desember ini ada dia yang membuat hidup ini terasa berbeda, berbeda dari biasanya. Biasa hampa na…