[Bali] Gosong - gosong gimanaa gitu part 3

Zuperrrr Late Poooossssttttt!!!

Partnya banyak niih, tapi nggak kelar - kelar :D malam ini harus selesai! *minimal yang Bali* :D

Rabu, 28 Mei 2014

Waktunya buat cabuts dari hotel, dikarenakan ini adalah hari terakhirnya si kawan di Bali, dan karena gue irit, jadi gue bakalan numpang satu malam di koskosannya kak lingling :D . Agenda kita hari ini adalah, ke Tanah Lot! setelah banyak berdiskusi, antara ke Ubud, Bedugul, atau Tanah lot, dan yang paling kekejar (karena si kawan flight sore) jadi kami memutuskan ke Tanah Lot.

Panas - Hujan deres - Panas lagi, dan akhirnya sampai!. Trus ngapain? jalan - jalan dan poto - poto deh :D






Setelah balik dari Tanah Lot, kita lanjut makan, lanjut makan nganter Geri ke Bandara, setelah itu gue sama Ezi ke Pantai Jerman, yang masih segaris sama Kuta dan legian, lalu kak Ling ling pulang, nggak betah dia mau mandi :D. Bosen sunsetan, lalu kita memutuskan buat belanja di Khrisna, gue sama Ezi doang yang belanja, abis itu belanja lagi trus belanja lagi, trus akhirnya makan nasi pedes lagi, disusul oleh kak Lingling dan Om Dani.

Kenyang makan dan belanja, yang lain nemenin gue balikin motor kerumah Om Jack, iya gue lupa jalannya, pas tiba - tiba di tengah jalan, gue ketinggalan sama Om Dani dan Kak Lingling, untung Ezi nemuin gue, akhirnya lah gue sama Ezi berbekal Waze menyusuri jalan di Bali malem - malem. Cukup panik gue waktu itu, tapi tetep stay cool gitu. Sampe pas di rumahnya Om Jack sekitar jam 10 malem, akhirnyaaaa dan gue langsung nangis hahahha. Motor udah dibalikin, gue dianter sama Ezi ke kosan Kak Lingling. Akhirnya janjian ketemuan sama dia disana.

Sampe koskosan gue mandi, laluuuu molooor, karena jam 4 pagi gue udah harus di Bandara :D .Jam 4 langsung cuss dianterin kak Lingling. Sampe Bandaraaa .... udah ada yang nggak sabar gue sampe Jogja jam brapa, nanyaiiin muluuu dari malem hhihihi.

Dan laluuuu.... Cussss ke destinasi selanjutnyaaa....


Mwihihiw

Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir