#LatePost Happy 24 NonaVieka!!

Hahahha, This is my late post abis. Udah beberapa bulan yang lalu baru di ceritain sekarang. Gapapap lah yaa, abis iseng tengah malem gini gak bisa molor :D.

Yeay, Septemberinlove banget deh pokoknya, 24yo, huuu udah hampir seperempat abad, tapi masih begini - begini aja hidup gue. Kuliah kaga lulus - lulus. Parah *Tepokjidat* *Jidatnyabibiobi* :p. Tapi gue merasa, this is the best birthday, the best September selama 24 tahun ini :D

Ceritanya, pas birthday pas lagi nggak di Jakarta, mau berangkatnya pake adegan ngambek dulu sama bibiobi sampe nggak mau ditemenin packing (Iya waktu itu ditemeninnya via telpon, secara jarak kita 169km, Jakarta - Baleendah :D), yang penting sih gue udah ngasih tau dia, gue berangkat dari rumah jam berapa, naik apa ke Bandaranya dan Boarding jam berapa. Beres.

Pas sampe di bandara, langsung cek-in langsung sms dia "aku udah sampe, mau cek-in, kamu bobo gih" ceritanya dia nggak mau tidur, nungguin gue sampe dulu, katanya sih gitu. Trus gak lama sms terkirim, gue di telpon, kira - kira percakapannya gini:

"Kamu udah cek-in?"
"Udah"
" Kamu naik Sriwijaya kan? boarding jam 6.45, terminal 1B?"
Dalam hati bingung, perasaan gue nggak ngasih tau terminal berapanya deh
"Iya" 
"Aku di depan ATM BNI terminal 1B sekarang"
"Heu? Yang bener kamu?"
Sambil berusaha ngednger situasi, dan pas banget lagi ada pengumuman.
"Iya bener"
Bergegaslah gue lari keluar ..

Jeng .. jeng bangeeeeet. Tau - tau dia udah ada di Bandara. Cie cie banget gak sih! Hahahhahaha



Yaudah, ketemu didepan dengan wajah sumringah, beberapa kecurigaan gue semalam itu bener ternyata! hahahha feeling gue emang so good :D. Jadi pas gue lagi mau packing dia telpon, dan dia ada dipinggir jalan, katanya emang lagi duduk aja didepan mess nya, tapi gue ngerasa itu lagi di Jalan tol, soale nggak mungkin suara kendaraan yang lewat di komplek perumahan kaya ngebut2 gitu :D, terus pas di Taxi perjalanan ke Bandara kan nelpon dia, gue ngerasa dia kaya lagi di dalam ruangan yang sedikit menggema, tapi katanya dia lagi di kamar, dan ternyata dugaan gue bener semua hahhaha.Katanya, ini adalah plan terakhir dia. 

Plan 1 : Ke Jakarta sorean - Kerumah - Nemenin packing sampai anter ke Bandara
Plan 2 : Karena berangkatnya udah malem - Nunggu didepan komplek, sampe ada taxi dateng - Nemenin ke Bandara
Plan 3: Langsung ke bandara, kalo meleset dikit waktunya bisa zonk

Tapi emang ternyata jodoh buat ketemu, pas banget, gue sampe dia malah sampai duluan hahhaha. Jadi dia kemaleman buat balik ke Jakarta, trus kelamaan nunggu bisnya, akhirnya ke kosan Bang Ican. minta anteri doi ke Pool Primajasa, langsung ambil bis ke Bandara SIA. Besoknya balik lagi ke Bandung, kerja lagi :D. Pacarku emang paling bisa ngasih kejuta :D

Tapi sedihnya, pas gue ulang tahun, pas nggak ada dia. Iya, dia nggak bisa nyusul gue pas gue di Surabaya. Hiks. H-2 hari gue di Malang, pas gue ultah gue di Surabaya. Alhamdulillah, masih punya temen di Surabaya, jadi nggak sepi - sepi amat gue ulang tahunnya :D



Many thanks for youuu para teman sesama pejalan, khususnya buat Ijul dan Mba Nani yang udah mau jemput dan nganterin, nemenin jalan - jalan, jajan - jajan hihihi. Surabaya tanpa kalian, apalah artinya *gombal* :D

Pss ternyataa, mas - siapa - tau - lupa namanya itu kenal sama Obi. Dia bilang, dia pernah di tolong Obi pas lagi nyasar di Jogja. Dunia sempit ya :D
Pas udah sampe di Hotel, udah sepi lagi deh, kerjaan gue kalo udah sampe hotel adalah, berendem air panas, sambil di telpon sama bibiobi, Ah Bahagia. 

Malemnya ceritanya gue diajakin Bday dinner sama Ibu tante dan Om Papa, all i can eat katanya, mau makan dimana aja terserah., yaudah gue memilih buat ke Sushi Tei :D 
Sudah makan sebanyak itu, gue masih di bungkusin 1 roll dan starbucks, katanya biar nggak kelaperan pas udah di hotel hahhahha. Laluu, diajakin karokean deeeh. Wahhh pokoknya, it's my day, jadi bebas, mau apa aja :D. Besoknya, gue ditanyain mau kemana? Yaaa mau ke Suramadu doongs, hihihi. Before that, kita makan siang dulu di Rumah makan cianjur gitu, lalu belanja - belanji di Sambel Bu Rudi, dan lalu meluncurr kee Suramadu ...
Lalu sesampainya di Madura, gue mendapatkan hadiah berupa 2 potong kain khas Madura, dan pastinya makan Bebek Sinjai. What a day! But yeaah, that is my last day ini Surabaya, after 5 days I'm in Malang and Surabaya. Feels so Happy and Full (tummy) yeaaay!

Back again to Jakarta, a lovely hometown, sayangnya waktu itu penerbangan ke Bandung dari surabaya mehong banget, pengen naik kereta tapi waktu gak cukup. I really miss my the only one Bibiobi waktu itu. Cuma bisa ngabisin pulsa buat telponan berjam - jam. Hiks. Sampe di Jakarta tengah malem, lalu molor, besoknya gue cabuts ke Bogor, masih dalam rangka Cuti - untuk - merayakan - ulang tahun - sambil jalan - jalan :D. Harusnya gue di Bogor 2 hari, tapi dikarenakan ada kerjaan yang mendesak, alhasil, di hold 1 hari cutinya, di ganti ke hari Jum'at :D. Sampai di Bogor, gue pasti di masakin sama atih - atih tersayang, makan kenyang lagi deh pokoknya. Sayang banget cuma sehari, besoknya langsung ngantor dari Bogor *pijetpijetbetis*

Eng ing eeeng! ... sampai kantooor, gue menemukan bungkusan ini di meja gue! Aseli, girang banget!

Special gift dari pacar tercinta, ahhh walau ragamu jauh, tapi hatimu dekat yang! hihihih. I love him very much lah pokoknya!.

Abis itu, yaudah dehh, weekend nya gue ke Bandung, dalam rangka kangen sama pacar! Hahahha.

What a day banget lah pokoknya buat 24yo ini!


Thank you all
Love you!

 Ps. Sampe rumah dapet kejutan lagi dari keluarga! I really love them so much!

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !