Tuhan, Aku percaya dia ..

Tuhan ...
Terimakasih engkau telah menitipkan hatiku kepada seseorang yang menurutku tepat.
Semoga juga sama menurut Mu.

Tuhan ...
Terimakasih telah membantuku menyembuhkan luka hati, akibat goresan cerita lama, melalui dia.
Dia yang menyembuhkan melalui kehadirannya di hari - hariku.

Tuhan ...
Terimakasih telah mengirimkan masalah ini.
Karena dengan masalah ini, dia menjadi tau bahwa dia adalah benar yang aku cintai,
dan akupun tau bahwa aku adalah seseorang yang dia perjuangkan.

Tuhan ..
Dalam diamnya, dalam dinginnya, aku percaya Tuhan, bahwa kata cinta itu ada diujung bibirnya yang seketika membeku dan berubah menjadi sebuah sikap yang cukup menenangkan hati ini, membuat aku merasa nyaman bersamanya.

Tuhan aku berdoa, agar semua ini menjadi jalan ku, jalan bersama dia yang Engkau ridhoi.
Tuhan aku percaya dia ...

Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir