[Late Post - Part 1] Liburan Belum Berakhir #EdisiJogja

29 May 2014

Move to Jogja ...

Setelah kenyang main di Bali, tujuan selanjutnya adalah Jogja. Iya, Jogja itu sebuah kota yang nggak boleh dilewatkan di setiap perjalanan gua. Iya gue jatuh cinta sama Jogja. 

Masih di Bali sekitar pukul 4 pagi, dianter sama kak Lingling ke Bandara. Cpika cpiki dan berpisahlah kita .. Terimakasih kak Lingling. Sebelum terbang dapet sms dari kawan yang di Jogja, nanyain gue udah ada dimana, karena nanti selama di Jogja gue bakal di temenin sama dia :)).

Jam 8 pagi sudah tiba di Jogja dengan selamat dan bahagia. Sudah dijemput pula sama si kawan, sebut saja dia Obi (Iya waktu itu belum jadi pacar :p). Kawan lama, yang selalu nolongin kalo gue ke Jogja, bisa dibilang juga kalo dia kuncennya Jogja :D.

Pagi itu langsung diaja sarapan, makan lotek di nggak tau daerah mana. Pokoknya mah percaya aja deh sama dia, nggak bakal diculik :D. Sehabis makan, gue diajak ke cafe milik temannya sekaligus tempat tinggal dia setelah dia selesai kuliah. Tapi disana masih sepi, karena cafe nya baru buka jam 4 sore. Sampe di Jagad (nama cafe nya) gue dipaksa beberes dan tidur, tapi yaa gabisaa, blm terbiasa, akhirnya duduk - duduk aja deh sambil ngobrol - ngobrol lagi. Sekitar jam 11an gue janjian sama Pingkan, temen gue yang di Bandung. Kebetulan dia juga mampir Jogja sebelum balik Bandung. Akhirnya dianter sama Obi ke Kalimilk Jakal, dan ketemulah gue dengan Pingkan dan Gita.


Dari kalimilk kita move ke Mirota Malbor, naik taxi bertigaan, udah pesen sama Obi, nanti gue balik sendiri aja ke Jagad, katanya Ok. Jalan - jalan, belanja, cerita - cerita, tau - tau udah di jemput sama Obi di Mirota. yaudah akhirnya pisah deh sama Pings dan Gita. Lalu gue sama Obi lanjut makan es buah disekitaran malbor. Abis dari situ kita main kerumah mas Ridho, ngorbrol - ngobrol, dan akhirnya mutusin besok malem kita kemping di Gunung Api Purba (GAP). Mari kita bersorak HORAY!!

Pulang dari rumah mas Ridho, gue minta anter ke salon, ceritanya mau bebenah badan yang udah ngerentek brapa hari jijingkrakkan :)).Akhirnya nemu 1 salon, lalu gue langsung ditinggal. Ehh ternyata zonk, terapisnya lagi istirahat, baru bisa mulai lagi jam 7 malem, sedangkan itu baru jam 5 sore, yahh makasih deh. Akhirnya jalan kaki aja kesekitaran situ, tapi nggak ada salon lagi. Yaudah deh telp Obi minta jemput lagi, daaaaaaaaaaaan ternyata, disebelah Jagad ada salon ternyata hahahha, dasar lakik, manaa tau dia hal - hal begonoan hahahha. Akhirnya gue nyangsang di salon.

Beres nyalon, istirahat di Jagad, temen - temen yang ada di Jogja pada kumpul, ngobrol - ngobrol. Seneng banget. Ngerencanain buat naik GAP besok, uuuu nggak sabar. Tapi sebelum ke GAP besok paginya gue sama Obi mau berenang di Klaten. Wohohooowww!!!!. Trus malem ini gue tidur dimana? di rumah mba Nana doongs hihihih. Udah capek ngobrol dan udah larut malam juga, akhirnya turun dari Jakal, kita bobok dirumah mba Nana. Sebelum bobok, tak lupa untuk mampir ke Gudeg Bu Sastro buat beli ceker goreng. Sampek rumah, makan lagi, ngobrol - ngobrol lalu bobok deh :D. Besoknya mba Nana soale kerja :D

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !