Kemping Ceria ala #RemajaNyinyir

Hoaaaa ....
It is be a long time! Lama banget gak berbagi cerita disini. Hahaha iyaa sekarang (ceritanya) lagi sibuk sama skripsi. Hahaha. Oke fokus. Kali ini gua mau berbagi cerita tentang trip gue 11-13 maret 2016. Yeay!


Jadi kemarin adalah trip kedua #remajanyinyir setelah kita ke pulau seribu. Tapi tetep masih gak full team. Ke pulau minus amonk karena tugas kantor sekarang minus om Tony karena kerjaan gak bisa ditinggal. Hiks. Semoga next bisa kumplit! syukur2 pada bawa pasangan masing-masing ~ AMIN


F A M I L Y

Trip kita kali ini ke Situgunung-Sukabumi yeay! Kemping super heboh bin ceria. Enak lah!. Berikut ini adalah itinerary ala #remajanyinyir

Jum'at 11 Maret 2016, 22.00:
Heboh ngumpul di meeting point Mcd Plaza 5 Pondok Indah. Kenyataannya yg sampe ontime cuma kebo, selebihnya?

Romlah: Drama mager, pulang kerja kerumah dulu baru jalan. Kasur emang bahaya. Sampe tkp jam 22.30an

Abang awli: Kena macet di tol (secara doi dari priuk). Sampe tkp jam 22.30 an juga, tapi duluan abang daripada romlah

Gue, Obi dan Nisa: Sampe jam 23.00an. Drama abisss sama abang uber super nyebelin. Gue jadi tim pengepul perlengkapan dan logistik, ceritanya naik uber. Udah nungguinnya lama, trus abangnya bilang hp nya lobet jadi gabisa liat maps, udah diarahin jalan tetep aja. Pas ketemu, kita dimintain fee tambahan krna bawa barang ( 1 dus sedeng, Carrier 30lt 2 dan 50lt) sama 1 trashbag full. Sebenrnya sih, tanpa dimintain kita juga sadar diri mau ngasih tips. Yaudah karena caranya gak enakin (bilang peraturan dari uber) gue jadi gak respect, dia minta feenya lebih dari yg mau kita kasih sblmnya padahal (mang enak) hahaha. Udah gitu bawa mobilnya lambat dan gak enak. hih. Pokoknya gitu lah

Amonk: Nii supirnya+empunya mobil dateng jam 23.45 lewat. Juwarak emang yes telatnya hahaha.
Tapi semua terkondisi dengan aman. Alhamdulillah. 

Sebenernya dramanya nggak cuma itu aja, banyak banget drama dah, lagi pesen makanan aja drama, belom lagi kerusuhan pas masih di mekdi. Susah sih emang yes, kalo bocah-bocah sarap dijadiin satu, nggak ada yang punya malu. Hahahah. 

Jum'at 11 Maret 2016, 24.00:

Barang packed di mobil, dengan berjiwa tangguh luar biasa, Abang awli bersedia duduk dibelakang bersama sesaknya barang-barang bawaan hihihi. Lalu bismillah kita berangkat menuju Situ Gunung Sukabumi ~

Sepanjang jalan, mulut susah diemnya, tidur pun agak sulit, kalo mulutnya romlah dan pika (iye gue) belom bisa berenti saut-sautan ngeledekin orang. Ya bikin theme song lah, bikin tebak-tebakan absurd, ngeledekin orang. Seru deh!. Sampai akhirnya kita transit dulu di Rest Area km brapa gak tau.

Pipis-pipis. Pup-pup. Rokok-rokok. Nyetarbak. Hahahihibego. Berangkat lagi. Wess cuss ~

Sabtu 12 Maret 2016, 05.00:
Gue tepar. Maag kambuh, hari pertama. Sakiiit~. Lalu yang lain nyari lapak buat subuhan, abis itu pada photo-photo.

Iya kita udah sampe di Situ Gunung, cuma karena pos nya belum buka, jadi blm bisa ke camp ground nya :D. While yang lain photo-photo, gue molor di mobil bareng romlah sama amonk. 

Ini hasil hunting mereka ~
Adik kesayangan kami ~
Menang banyak dia, pagi-pagi dapet photo yang ciamik dari 2 photographer, goks kan! hahahha. Eh si mas gendut kesayangan juga ada photo ucu nya :D
Kang properti :D
Sabtu 12 Maret 2016, 07.00:

Gue akhirnya mulai menyadarkan diri, ikut ngumpul di warung depan bareng yang pada ngopi dan sarapan. Nggak lama disusul romlah. Gantian mas yang tidur bareng amonk (psst. pak supir lelah).

Ya Allah, baru melek, udah lagi mulai ngakak, becanda nggak bener, mulut mulai frontal, alhamdulillah banget selalu dikasih keceriaan kalo sama mereka. Terus muncul deh kelakuan sarapnya.
Remaja Sarap 2016
Masih banyak aib yang tersimpan di kameranya si abang awli, yang ... aduh aib lah, kalo di tonton ulang bikin ngakak dan mau muntah ngeliat kelakuan sendiri hahahhaha.

Masih banyak banget sebenrnya yang mau diceritain, tapi segini dulu ya, kebiasaan banget gue, nanti gue lanjut lagi. Intinya we had so much fun! 

Cheers,
NonaVieka

Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir