Posts

Showing posts from March, 2013

Setengah gembel di Jogja

Image
Yeayy... Ini catatan perjalanan gua di tanggal 21 sampai 24 Februari lalu ke Jogja. Yeay, Jogja aku kembaliiiiiiii \m/
Kenapa bisa Jogja lagi?, jadi ceritanya, harusnya gue bulan April ini jalan - jalan ke Lombok selama 5hari, tapiiiiiii ternyata maskapai penerbangan yang nantinya bakal ngangkut gua dan temen-temen ke Lombok itu BANGKRUT! Sedih saya  :( . Nah dari situ gua dan ka Della mikir mau trip kemanaaa gitu. Pertama dapet Bromo, siap kami kesana, tanya sana - sini, bikin itin lengkap, perjalanan dibatalkan dan diputar ke Jogja. Setelah deal malam hari, paginya ka Della ngasih tau 2 teman cewenya ikut dan gue ngajak teman lainnya yang cowo. Deal. Siang itu juga hunting tiket kereta, telp 121 - transfer - dan kita punya tiket Jakarta - Jogja - Jakarta.
21 Feb 2013
Berangkat kekantor dengan bawa keril yang sengaja gue bawa biar gue nggak nenteng - nenteng oleh - oleh atau printilan lainnya, tapi gue salah packing (kebiasaan) penuh aja itu tas tetep pffft. Sore itu dikantor ada tr…