Surabaya Kota 'Pahlawan'

Hallo Surabayaa....

Saya kembali lagiii dengan beberapa list tempat yang akan di kunjungi untuk memanfaatkan 7 jam saya disana πŸ˜„πŸ˜„.

Jum'at, 23 May 2014,

Setelah malem ya packing, paginya gue berangkat menuju kantor!! Yihaaa bukan buat kerja kok, hari itu gue udah cuti, gue kekantor hanya buat ngambil ini ..
Tongsis!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™†πŸ™†πŸ˜‚πŸ˜‚ yeahh karena gue bakalan #solotrip jadi yaaa mayan laah biar ada gambar muka gua dikit, sekali - kalii hahaha. Setelah urusan dikantor selesai, gue langsung meluncur ke Stasiun Pasar Senen, untuk melanjutkan #overlandtrip gue dengan tujuan pertama yaitu, Surabaya!!
Sampai di stasiun, ketemuan sebentar sama Aji. Jadi nanti gue bakal jalan bareng sama Aji, tapi untuk destinasi pertama dan tujuan akhirnya kita beda πŸ˜„. Oke Aji berangkat ke Jogja, gue berangkat ke Surabaya πŸ™†.
Selama di kereta siang itu gue bagaikan miss ring ring, tiap menit ditelpon urusan kerjaan, beuuuh.. Bagus ngeliat beginian pas semuanya udah selesai, obat lah yaa...
Senja cantik di stasiun Cirebon 😍❤️. Selama di perjalanan demi membunuh kebosanan yang dilakukan adalah telpon sana sini cuma buat sekedar ngobrol ngalor ngidul curhat colongan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Terimakasih lhoo.

Sabtu, 24 May 2014,
Sampaiiii jugaaa di Stasiun Pasar Turi Surabaya😍

Banyak yg pada gendong keril, pada mau naik gunung ceunah 😁😁.

Nunggu pagi buat jalan - jalan, gue memutuskan gelar lapak gogoleran diteras stasiun, baruuu mau merem, udah di usir sama satpamnya, katanya mau di tutup πŸ˜ͺ. Akhirnya keluar stasiun nyari makan. Makan mie goreng sampe sejam lebih, sengaja biar lama πŸ˜‚πŸ˜‚.
Selesai makan, selesai juga googling, akhirnya gue jalan kaki menuju House of Sampoerna, sesuai dengan yang ada di list πŸ™†. Jalanlah menggunakan bantuan ini.

Sambil jalan sambil iseng - iseng motoin ginian
Setelah jalan lumayan jauuh, ternyata gue menemukan Tugu Pahlawan, akhirnya gue memutuskan untuk mampir kesana dulu πŸ™†
Terimakasih Tomgsis :D

Pas sampai disana, poto - poto trus tiba - tiba ijul temen gue dari @juliwaoutdoor nge-bbm trus katanya mau jemput gue kesana, lha gue bingung, bukannya dia mau ke Makassar? Eehh ternyata dia ketinggalan pesawat, ciyaan ijuul πŸ˜…. Yeeaaay. Nunggu ijuul sambil bobo - bobo ditaman. Ijul sampe, trus Nani menyusul, lalu kita melanjutkan perjalanan ke Stasiun Pasar Turi, mau jemput temennya mereka yang pada mau ke Rinjani 😁.

Daaaaan yak!! Gua kageeeeet!! TERNYATA ITU DEKET DAN JALUR YANG GUA PAKEK ITU JALUR MUTER. OMAIGAT!! Si Ijul mah ketawa aja dengernya 😭😭😭😭.

Well, sudah lewat juga, setelah ketemu sama temen - temennya mereka kita lalu dibawa ke basecampnya Juliwa Outdoor. Dikepala gue udah mengatur rencana, abis mandi, langsung minta temenin Ojul buat kesana kesini trus langsung ke Stasiun Gubeng. Tapiiiii semua hanya tinggalah rencana, ketika gua ketemu kasurrr tidurrrlaaaahhhh gua sampe siaaang lalu mandi lalu makan dan laluuu langsung ke Stasiun Gubeng. Nggak ada acara kunjungan sana sini. Kasur merusak plan gua!!! πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ™†πŸ™†

Etapi sempet mampir ke eskrim Zangrandi siih, ngebungkus 1 buat di stasiun 😁
Zangrandi Ice Cream

Enak dan mahal. Kalo makan eskrim kesayangan feast dapet 5 bungkus dengan bentuk yg sama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Okaiii jam 1 siang kereta datang, saya siap meluncur ke Banyuwangi....

Terimakasihh ijul sudah menjadi pahlawan saya buat jemput, ngasih tumpangan mandi, tidur dan naganter lagi ke stasiun. See you !! Hap hap!!

*to be continue πŸ™†

Popular posts from this blog