Banyuwangi - Numpang Lewat

Permisii warga Banyuwangi...

Kulonuwon... saya numpang lewat yaaa, mau ngerasain waktu yang lebih awal 1 jam dari WIB hahahhaha. 

Hap hap!! disini kelanjutan cerita setelah dianter Ijul ke Stasiun Gubeng buat melanjutkan perjalanan kesini. Iya ke Banyuwangi. :D

Sabtu 24 May 2014,

Tuttut gujes gujes, kereta Sri Tanjung datang. Dari rentetan gerbong yang ada, disitu ada Aji and the gank di gerbong 5, gue di gerbong 1, setelah say hello dan haha hihi sebentar, gue balik ke tempat duduk dan, enjoy my journey :D. 

Perjalanan ke Banyuwangi gue mulai di jam 2 siang, dan ketika udah jam 7 maleman, Aji nelpon, katanya ditempatnya udah banyak yang kosong, jadi gua bisa pindah kesana. Setelah deal minta dijemput Aji ke gerbong 1 (hallah lebay), gue pindah deh ke gerbong 5. Yeaaay nggak sepi lagii, dan cerita - cerita seru deh sama Aji dan teman - teman lainnya. Lebih banyak denger cerita keabsurdannya Aji sih :D.

Daaaan sampailah kita pada saat yang berbahagia dengan selamat dan sentausa.

 Hallo Banyuwangii

Stasiun Banyuwangi Baru
Hallo Pelabuhan Ketapang... Mari menyebraang, Hap! Hap!

Ketapang - Gilimanuk Rp. 6500,-

View from Kapal

Setelah kurang lebih 30 Menit menyebrang. Minggu, 25 May 2014 sampailah kami di  Pelabuhan Gilimanuk :D, and it's time to say... Hallo Baliiiiiii :D
Aji - Me - Risya

 Trus trus udah sampai Gilimanuk kemana lagi???...

Jadii setelah sampai Gilimanuk, gue dan kawan - kawan melanjutkan perjalanan ke Denpasar menggunakan Bis 3/4, dengan biaya / orang Rp. 35.000,-, tapi setelah kita nego, kita membayar Rp.50.000,-/ orang dan diantar samapai ke Kuta. Iya Kuta.

Ku duduk sebelah pak supir :D

Dan akhirnyaa sampailah kita di..........

Bersambung :D

Comments

Popular posts from this blog

Surat Untuk Ibu - Di Surga

se-Suatu hari di Semarang

Manusia - manusia ber-EPOS full tank !